RSS

Tanjungbatu is my lovely city

06 Jul

Tanjungbatu. Itulah nama kota tempat aku dibesarkan. Walau aku tidak lahir disitu (lahirna d Atjeh), tapi aku sudah merasa bagian yang tak terpisahkan darinya.

Ia terdapat di kundur island (keren kan :)). You know kundur island? Dia merupakan bagian dari Kepulauan Riau. jaraknya dengan Pulau Batam dapat ditempuh dengan waktu 1 jam dengan menggunakan Ferry. Pulau Kundur penduduknya mayoritas adalah muslim. Bahasa yang digunakannya mirip dengan orang Malaysia. Tapi gak melayu-melayu amat sih. Ada campuran Indonesianya juga.

Tanjungbatu memiliki banyak pantai (promosi nih..). Diantaranya adalah Pantai Lubuk, Pantai Sawang, Pantai Timun, Pantai Kundur, dll. Pantai yang paling dekat dengan rumahku adalah Pantai Lubuk. Jaraknya dari rumahku adalah kira-kira 10 Kilometer. Biasanya kalau lagi boring, aku akan pergi ke pantai lubuk untuk merefreshkan semua rasa lelah. Kalau udah kesana rasanya dunia ini terasa indah banget. Mataku dapat bebas memandang dengan jarak yang sangat jauh. Legowo rasanya.

Ups Sori, aku harus berhenti sejenak. Coz ada beberapa hal yang mengharuskanku untuk meniggalkan ini. Next time aku akan bercerita lebih banyak lagi tentang kotaku yang keren itu 🙂

Advertisements
 
4 Comments

Posted by on July 6, 2008 in Uncategorized

 

4 responses to “Tanjungbatu is my lovely city

  1. nico

    July 15, 2008 at 9:07 am

    pengeen ketempatmu dli…

     
  2. inovadli

    August 3, 2008 at 3:47 am

    dtg aj nic.. biayany tangggung ndiri ya 😀

     
  3. rudy

    August 11, 2008 at 1:00 pm

    kamu bisa makan durian yang paling enak lho di tj. batuuuuuu
    gak percaya
    enak banget
    masih ngak percaya
    ayo buruan ke tj. batuuuuuuu
    heeeeeee

     
  4. inovadli

    August 11, 2008 at 11:49 pm

    betul tuh kata Rudi 🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: