RSS

Tidak Ada Yang Tampak Menyeramkan

08 Jul

Apa yang kita rasakan hari ini? Sedih atau senang? Jika yang kita rasakan adalah perasaan senang dan perasaan itu tidak hanya dirasakan hanya sekali saja tapi dirasakan terus-menerus berarti cara pandang terhadap segala sesuatu sudah positif. Tapi jika yang dirasakan adalah keluh kesah maka sebaiknya perlu disadari bahwa pola pikir kita perlu diset untuk menjadi lebih positif.
Gambar tersebut menunjukkan bahwa apa yang dilihat oleh seseorang tergantung dari cara pandangnya. Ada dua pilihan pada gambar tersebut, gambar tengkorak atau seorang wanita yang sedang merias diri di depan cermin. Gambar tengkorak mewakili keadaan yang sedih. Sedangkan gambar wanita menggambarkan keadaan yang bahagia.
Jika sedang memandangi pemandangan yang indah dari balik jendela, jangan perhatikan debu dan kotoran yang terdapat pada jendela tersebut tapi lihatlah pemandangan yang indah yang terdapat diluar jendela itu.
Jika suatu ketika ditimpa kotoran burung, jangan memaki-maki burung tersebut, tapi renungkanlah kesalahan apa yang telah dilakukan sehingga kotoran burung tersebut jatuh menimpa Anda padahal lapangan disekitar lebih luas lagi. Bersyukurlah ternyata anda masih diingatkan oleh Allah SWT. melalui kejadian tersebut. Itu berarti Allah SWT. masih sayang kepada Anda.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 8, 2008 in Motivasi, Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: