RSS

Kembali ke Tanjungbatu

29 Sep

Alhamdulillah..akhirnya sampai juga di kota tercinta, Tanjungbatu. Tidak tampak perbedaan wajah Tanjungbatu setahun yang lalu dengan wajah Tanjungbatu saat ini. Tetapi kalau dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu tentu sangat terlihat perbedaannya. Jalan-jalan yang semakin beraspal. Bangunan-bangunan yang semakin menarik. Bocah-bocah yang semakin dewasa (yaiyala).

Kerinduanku pada masakan ibu akhirnya terbalas juga. Rendang, Sayur Bayam, Ikan Sambal (rasanya tiada duanya 🙂 ) adalah sebagian makanan yang aku paporit kan. Apalagi pada saat-saat hari lebaran yang sebentar lagi akan tiba. Lontong buatan ibuku yang punya cita rasa tersendiri adalah salah satu makanan yang hadir diwaktu lebaran. Walau dicampur dengan rendang, Lontong buatan ibuku tetap enak untuk dinikmati. Apalagi diadu dengan sayur yang kuahnya bersantan. Mm.. rasanya mengguncang dunia. sampai bumi pun ikut bergetar.

Satu hal yang membuat Aku senang terhadap perubahan Tanjungbatu yang lainnya adalah fasilitas warung internet (Warnet) yang mulai bermunculan. Karena kalau tidak ada internet yang bisa Aku gunakan di Tanjungbatu ini tentu tulisan ini belum bisa dipublikasikan. Tarifnya pun cukup murah untuk ukuran kotaku yang masih terus berkembang ini. Yakni lima ribu rupiah per jam.

Pengunjung Warnet di Tanjungbatu semakin hari semakin bertambah. Rata-rata mereka lebih sering mengakses situs pertemanan yang fenomenal saat ini, Friendster. Friendster inilah yang lebih banyak menarik pengunjung untuk menggunakan internet. Semoga saja penggunaan internet di Tanjungbatu dapat lebih bermanfaat lagi sehingga dapat menghasilkan generasi-generasi yang berwawasan teknologi informasi dan dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik bagi Tanjungbatu.

Advertisements
 
3 Comments

Posted by on September 29, 2008 in Uncategorized

 

3 responses to “Kembali ke Tanjungbatu

  1. iselsariandi

    October 14, 2008 at 8:22 am

    HE…HEE….LAM KENAL

     
  2. iselsariandi

    October 14, 2008 at 8:23 am

    kapan ya… sesama bloger kita ke tanjungbatu…? asyik tu…

     
  3. inovadli

    October 16, 2008 at 1:35 pm

    Lam knal jg..
    skarang aj k tanjungbatu, hehe

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: