RSS

Alasan Mengapa SMS yang Dikirim Tak Kunjung Dibalas

08 Feb

man-handphone

Sebagian orang (Pengirim) sering merasa kesal jika SMS yang mereka kirimkan belum mendapat respon dari orang yang mereka kirimi (Penerima) SMS tersebut. Berbagai pikiran negatif pun bermunculan hanya karena permsalahan sepele ini. Ada yang merasa bahwa SMS yang dikirim terdapat kata-kata yang menyakiti si penerima sehingga SMS yang dikirm belum juga direspon. Bahkan juga ada yang merasa bahwa dirinya dianggap tidak penting oleh si penerima SMS sehingga ia menganggap si penerima enggan untuk menjawab SMS-nya.

Tetapi ada juga sebagian orang yang berusaha untuk berpikiran positif jika SMS yang dikirim belum direspon oleh si penerima SMS. Mereka menyadari bahwa mereka pun pernah melakukan hal yang sama. Walaupun mungkin ada sedikit kegelisahan terhadap SMS yang tak kunjung direspon, tapi mereka tetap berusaha untuk mengeluarkan berbagai kemungkinan terhadap SMS yang masih pending tersebut.

Pikiran-pikiran positif yang sering dijadikan senjata untuk menghilangkan rasa penasaran pengirim SMS biasanya adalah bahwa mungkin saja HP si penerima SMS:

 

1.      Dalam keadaan non-aktif

2.      ‘Gak ada Pulsa

3.      Sedang tidak dibawa pemiliknya

4.      Dimaling orang

5.      Tidak bisa menerima SMS karena memiliki trouble

6.      Si penerima SMS tidak sengaja menghapus SMS baru yang belum dibaca

7.      Lagi dipakai monyet kesayangannya (kayak iklan aja :p)

 

Masih banyak lagi berbagai kemungkinan positif mengapa SMS yang dikirim belum juga dibalas oleh si penerima. Tinggal kita saja bagaiman menyikapi segala permasalahan yang ada dengan sikap positif. Waspada boleh saja, tetapi jangan asal mengkalim jika belum terbukti kebenarannya.

Advertisements
 
7 Comments

Posted by on February 8, 2009 in Uncategorized

 

7 responses to “Alasan Mengapa SMS yang Dikirim Tak Kunjung Dibalas

  1. wul wul

    February 10, 2009 at 3:57 am

    iya sih fadli…tapi kadang bikin curiga dan prasangka buruk..nice artcle deh…:)

     
  2. burukutuk

    February 11, 2009 at 11:47 pm

    Positif, tapi kalau sudah enggak sabar susah juga..hehe

     
  3. inovadli

    February 12, 2009 at 1:27 am

    @wul wul
    sama. yg nulis artikelny saja kadang suka gitu 😀
    wajarlah, kan masih manusia.. hehe

    @burukutuk
    yang sabar ya mas 🙂

     
  4. Agus

    February 13, 2009 at 2:19 am

    kebanyakan gak punya pulsa tu… 😀

     
  5. Rita

    February 22, 2009 at 8:56 am

    Kalo gak jawab biasanya krna aku gy kehabisan pulsa hehe ato gy di carge 😀

     
  6. Rita

    February 22, 2009 at 8:56 am

    Ato sedang tidur tentunya

     
  7. Dony

    March 19, 2010 at 2:12 pm

    yang pasti pikiran negatif muncul

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: