RSS

Lowongan Pertamina 2009

08 Mar

pertaminaPertamina memberikan kesempatan kepada lulusan D3, S1, dan S2 baik yang fresh graduated maupun experienced untuk ikut serta dalam proses rekrutmen pertamina 2009. Banyak sekali posisi yang ditawarkan dari berbagai jurusan diantaranya, Teknik Informatika, Ekonomi (semua jurusan), Hukum, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan masih banyak lagi jurusan lainnya (lihat daftar).

Bagi Fresh Graduated diberikan kesempatan untuk ikut proses rekrutmen ini dalam beberapa gelombang. untuk gelombang pertama akan ditutup pada tanggal 23 Maret 2009. Dan pengumuman lulus administrasi akan di umumkan pada tanggal 30 Maret 2009.

Proses rekrutmen bagi Freshgraduated akan diadakan sepanjang tahun. Untuk proses rekrutmen gelombang kedua akan diadakan setelah tanggal 30 Maret 2009.

Untuk melakukan pendaftaran harus secara online. Pendaftaran dapat dilakukan pada website yang tertera dibawah ini.

www.pertamina.ppm-rekrutmen.com

 
7 Comments

Posted by on March 8, 2009 in Uncategorized

 

7 responses to “Lowongan Pertamina 2009

  1. Rita

    March 18, 2009 at 12:36 pm

    Info penting nih, mas udah daftAR?.. :d

     
  2. juanda

    June 30, 2009 at 2:22 pm

    saya yang bernama juanda ingin mengajukan lamaran pekerjaan, saya lulusan universitas budi luhur jakarta, jurusan sistem informasi.

     
  3. dani

    August 21, 2009 at 4:15 am

    mw tanya ne kok untuk jurusan D3nya ga ada y??

     
  4. andra

    October 7, 2009 at 6:41 am

    Yth Bpk/Ibu Personalia

    Saya lulusan SMA
    saya bisa bahasa inggris dengan lacar
    saya juga menguasai computer.
    Tersebut di atas Ada certivicat
    Apakah Saya bisa ikut lamar kerjaan di Pertamina

    Trimakasih

     
  5. Vega

    October 26, 2009 at 6:52 am

    Penutupan Lowongannya sampai kapan ya…

     
  6. nina

    November 17, 2009 at 5:31 pm

    untuk D3 biasanya rekrutmen di masing2 regional, dalam hal ini yang saya tau di masing2 lokasi refinery unit, misal di cilacap.

    SMA mungkin sudah tidak dibuka lagi program BKJT (untuk lulusan SMA) setau saya sekarang minimal D3 untuk program BPAT

     
  7. Rudi yanta

    June 19, 2010 at 1:36 am

    saya lulusan smk thun ini jurusan saya teknik mesin perkakas apakah saya bisa bekerja di pertamina?
    makasih…

     

Leave a Reply

 
