RSS

Ikut Audisi Britain’s Got Talent (BGT) di Inggris, Ibu dan Anak asal Indonesia Pukau Juri dengan “4 Yes”

15 May

ANA FIA INGGRIS GOT TALENT JURI

Sabtu, 12 Mei 2016, lalu ajang pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent, membuat rakyat di negeri Ratu Elizabeth itu terpana. Pasalnya dua kontestan yang menampilkan bakat melalui pita suara emasnya menyuguhkan penampilan yang luar biasa. Hal ini membuat para juri Amanda Holden, Alesha Dixon, David Williams, dan Simon Cowell terpukau dan memberikan standing ovation kepada kontestan tersebut. Ternyata duo kontestan tersebut adalah ibu dan anak.

Khalayak Indonesia pun turut berbangga melihat penampilan kontestan yang berwajah khas Asia tersebut. Bagaimana tidak, ternyata pasangan ibu dan anak itu merupakan warga negara Indonesia yang baru saja menetap di Inggris 4 tahun lalu. Kontestan yang diketahui bernama Ana (43) dan Fia (28) saat itu menyanyikan lagu “Tell Him” milik Barbara Streisand dan Celine Dion.

Salah satu juri yang terkenal pelit memberikan “yes” dan komentar pedasnya, Simon Cowell, ternyata mampu terhipnotis dengan penampilan duo keluarga asal Indonesia tersebut. Saat kedua kontestan menunjukkan penampilannya di atas pentas terlihat Simon mendengarkan dengan khusyuk dan terpukau. Tidak hanya juri, hampir seluruh penonton di ruangan tersebut turut berdiri memberikan tepukan kagum kepada ibu dan anak itu. Seperti diketahui, Simon Cowell terkenal sebagai pengorbit artis-artis sukses yang mendunia salah satunya adalah One Direction yang berasal dari ajang pencarian bakat X-Factor.

Salah seorang Juri, Amanda Holden, menanyakan kepada Ana apa pendapat sang suami dengan suaranya tersebut. Ana justru menjawab dengan eksprsi sedih. “Rumah tanggaku tidak harmonis. Aku membawa kedua anakku keluar dari rumah,” ucapnya.

Ana pindah ke Inggris sejak tahun 2011. Saat ini ia bersama kedua anaknya tinggal di rumah abangnya Afi di Essex, Inggris. Keempat juri sempat kaget mendengar penuturan Ana. Mereka berharap pasangan ibu dan anak itu bisa melupakan kenangan pahit tersebut dan terus melaju dan lolos di ajang pencarian bakat bergengsi di Inggris.

Advertisements
 
2 Comments

Posted by on May 15, 2016 in Inspirasi

 

Tags: , , , , , ,

2 responses to “Ikut Audisi Britain’s Got Talent (BGT) di Inggris, Ibu dan Anak asal Indonesia Pukau Juri dengan “4 Yes”

  1. Mas Yunus

    May 15, 2016 at 11:27 am

    luar biasa…salut!

     
    • fadliuno

      May 15, 2016 at 12:11 pm

      Sepertinya bakal diincar produser di Indonesia nih Pak Yunus 🙂

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: