RSS

Film My Stupid Boss: Sindiran untuk Pimpinan Asal Tunjuk (Amatir) Berbalut Komedi

20 May

film my stupid boss

Sold out! Tiket habis. Dengan sedikit kecewa saya dan istri pergi meninggalkan bioskop 21 Medan. Sebenarnya ada pilihan untuk sesi tayang berikutnya jam 9 malam. Tetapi yang tersisa hanya deretan kursi paling depan paling bawah. Kami tidak ingin mengambil resiko mendongakkan kepala selama hampir 2 jam. Pegel. Tidak bisa menikmati. Menonton keesokan harinya adalah solusi terbaik.

Film My Stupid Boss tayang perdana pada Kamis, 19 Mei 2016. Film ini diangkat dari novel milik penulis Chaos@work yang merupakan kisah nyata yang dialaminya sendiri. Pada awalnya sang penulis menuangkan kisahnya ini di blog pribadi

Namun sebuah keberuntungan membawanya pada tawaran untuk menjadikannya sebuah novel hingga menjadi best seller (saat ini memasuki cetakan ke-15). Hoki tidak berhenti sampai di situ, buku ini dipinang oleh production house besar Falcon Pictures milik Upi Avianto untuk diangkat ke layar lebar. She’s Lucky Blogger!

Film ini diperankan oleh bintang film papan atas Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL). Juga turut bermain mantan VJ MTV, Alex Abbad, yang berperan sebagai suami BCL. Serta didukung oleh empat artis dari Malaysia seperti Atikah Suhaimee, Chew Kinwah, Bront Palarae, dan Iskandar Zulkarnain.

Film ini bercerita tentang seorang karyawan bernama Diana (BCL) yang sangat kesal dengan tingkah laku pimpinannya yang menyebalkan. Diana adalah orang Indonesia yang bekerja di Malaysia karena mengikuti sang suami (Alex Abbad) yang bertugas di sana. Tidak adanya aturan yang jelas membuat bos (Reza Rahardian) betindak seenak udelnya. Sehingga para karyawan harus bekerja jumpalitan untuk memenuhi perintah atasan yang ingin dipanggil bossman itu.

Film ini tayang di 85 layar bioskop (pawagam) di 4 negara. Selain di Indonesia filem ini juga tayang di sejumlah negara seperti Brunei Darussalam, Singapura, dan tentunya Malaysia yang menjadi saksi hidup kisah konyol Diana dan bosnya ini.

Advertisements
 
3 Comments

Posted by on May 20, 2016 in Film

 

Tags: , , , , , , , , ,

3 responses to “Film My Stupid Boss: Sindiran untuk Pimpinan Asal Tunjuk (Amatir) Berbalut Komedi

  1. Avant Garde

    May 23, 2016 at 4:55 am

    lucu banget filmnya, ketawa gak habis2 …. sayang endingnya gak aneh menurut saya

     
    • fadliuno

      May 23, 2016 at 10:58 pm

      reza rahadian pinter bgt aktingnya 🙂

       
      • Avant Garde

        May 24, 2016 at 12:38 am

        iya, BCL juga jempol bang

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: