RSS

Elegan dan Nyaman di Hotel Radisson Batam

11 Nov
img20161022141753

Radisson Golf and Convention Center Batam

1,4 publish.jpg

Hotel Radisson Batam dengan lapangan golf yang luas

Hotel Radisson mulai merambah Indonesia. Batam dan Medan menjadi pilihan hotel yang berpusat di Amerika itu. Ya, baru dua kota itu yang menjadi fokus hotel berbintang 5 ini. Namun Batam menjadi fokus pembangunan di wilayah Indonesia karena merupakan bangunan baru dan dilengkapi dengan lapangan golf. Sementara di Medan bangunannya merupakan alih fungsi dari hotel sebelumnya.

Kali ini saya dan empat orang dari Blogger Kepri diajak menelusuri semua sudut Hotel Radisson Batam. Mulai dari melongok kamar-kamar dengan berbagai tipe, kolam renang dengan view padang golf nan hijau, ruang fitnes yang lega, hingga merasakan wahana-wahananya yang canggih dan menyenangkan.

img20161022145028

deluxe-sweet

Kamar tipe Deluxe Sweet

birdy

Salah satu tipe ruang pertemuan

Hotel Radisson Batam mulai beroperasi pada 23 September 2016. Berlokasi di kawasan elite Sukajadi. Berdekatan dengan salah satu mal besar, Kepri Mall.

Hotel ini menggunakan konsep back to nature. Lantai pada ruang lobi dilapisi bahan kayu berkualitas tinggi yang dipermak elegan dan ragam sofa empuk nan cantik yang bisa diduduki. Diluarnya tampak pemandangan kolam renang plus padang golf yang disekat oleh kaca transparan.

Tarif menginap per malam di hotel ini jika berdua (couple) adalah Rp. 2.750.000. Namun jika menginap sendiri dipatok sebesar Rp. 2.300.000 per malam.

Saat tiba waktu makan siang kami dibawa oleh Mba Iriana menuju restoran cantik, elegan, dan luas bernama Bite. Menu makanan tersaji komplit. Mulai dari cemilan ringan hingga makanan berat. Ada pilihan menu lokal, chinesse food hingga western. Begitu juga dengan minuman. Tersedia banyak pilihan.

Usai makan siang kami diajak untuk mencoba wahana-wahana yang ada di Hotel Radisson Batam yaitu segway, skateboard electric, dan scooter electric. Halaman depan hotel yang dikonsep mirip jalan raya dengan dihiasi taman dan pepohonan cantik sangat asik untuk dijajal bermain wahana tersebut. Panjang lintasan jalan ini sekitar 500 meter.

img20161022140102

Puas bermain wahana kekinian itu kami diajak untuk mencoba alat panah di lapangan memanah. Gampang-gampang susah. Saat saya mencobanya sesekali anak panah menancap di papan sasaran yang berbentuk lingkaran. Namun tak jarang juga anak panah yang dilepaskan dari busur meleset.

Ternyata kami masih akan dipersilakan untuk mencoba hal menarik lainnya di hotel ini. Sebuah aktifitas olahraga bergengsi yaitu golf. Mengingat kami semua masih amatir dengan olahraga yang identik dengan kaum borjuis ini maka percobaan pertama harus dilakukan di area khusus pemula. Seorang instruktur golf mengajarkan kepada kami teknik-teknik bermain golf. Ternyata olahraga ini tidak segampang yang kita lihat.

Hari beranjak sore. Rasanya enggan untuk meninggalkan hotel mewah nan ramah ini. Pengalaman menyusuri sudut-sudut Hotel Radisson Batam sungguh berkesan.

Radisson Golf and Convention Center Batam
Jln Jendral Sudirman Batam 29432 Indonesia.

Phone +62 778 4800 888

Fax: +62 778 4084 180 

reservation.batam@radisson.com

Radisson.com/batamid

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on November 11, 2016 in Hotel

 

Tags: , , , , , ,

One response to “Elegan dan Nyaman di Hotel Radisson Batam

  1. Eka Handa

    February 1, 2017 at 9:53 am

    Radisson emang mewah dan keceh, pengen deh main kesitu, hehe.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: